Info Session FTMM dalam AEE 2024

FTMM NEWS – Dalam rangka Airlangga Education Expo (AEE) 2024, Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin (FTMM) turut berpartisipasi pada Info Session. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari terakhir atau ketiga, Sabtu (3/2/2024) di Gedung Airlangga Conventional Center (ACC), Kampus MERR-C.

Fakultas Muda Tak Kalah Eksis

Pada Info Session tersebut, Rizky Astari Rahmania, S.T., M.Sc, selalu dosen FTMM, memperkenalkan kelima program studi hingga inovasi membanggakan yang dihasilkan.

“Walau tergolong sebagai fakultas baru, prestasi yang kami (FTMM) miliki sangat banyak. Ibaratnya, baru muncul sudah hebat!” ucap dosen teknik industri tersebut.

Umumnya, pelajar kelas 12 akan bimbang memilih program studi impiannya. Dalam info session tersebut, Rizky menyampaikan terdapat dua alasan utama pelajar mempertimbangkan program studi. Yang pertama, kuliah karena ingin mendapatkan prospek kerja yang bagus. Dan yang kedua, kuliah karena ingin memperbanyak pengalaman.

Lanjut Kiki, panggilan akrab Rizky, lulusan punya prospek kerja yang bagus. Jawabannya ya pilih FTMM. Karena kualitas lulusannya baik.

Pada wisuda periode Maret mendatang, FTMM telah meluluskan 45 mahasiswa angkatan pertamanya. Hebatnya, sebelum melakukan sidang, beberapa mahasiswanya telah keterima di beberapa perusahaan ternama hingga perguruan tinggi di Jepang dan Taiwan. Hal tersebut membuktikan bahwa usia fakultas tidak memengaruhi kehebatan lulusannya.

Info Session yang disampaikan oleh Rizky berhasil mendapatkan tepuk tangan yang meriah oleh peserta seisi ruangan.

Penulis: Maissy Ar Maghfiroh

Editor: Rizky Astari Rahmania

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts

BEM FTMM

BEM FTMM Buka Pendaftaran Anggota

FTMM News – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTMM UNAIR membuka pendaftaran anggota. Setelah melakukan pemilihan presiden BEM FTMM kemarin. Saatnya