Tingkatkan Minat dan Bakat Mahasiswa, HMTI Unair Gelar Industrial Cup 2022

FTMM NEWS – Menjadi seorang mahasiswa tidak selamanya harus berurusan dengan hal-hal dibidang akademik. Seorang mahasiswa juga harus dapat meningkatkan skill dibidang non-akademik. Contohnya adalah minat dan bakat.

Industrial Cup merupakan kompetisi yang mewadahi kegiatan ekstrakulikuler mahasiswa Program Studi Teknik Industri FTMM. Menampung minat dan bakat yang dikemas dalam bentuk kompetisi yang sportif, disamping itu juga untuk meningkatkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama mahasiswa Teknik Industri.

Industrial Cup 2022 melombakan dua kategori lomba, olahraga dan seni. Perlombaan bidang olahraga yang diadakan antara lain futsal, basket, dan badminton. Sedangkan perlombaan bidang seni antara lain fotografi, cover Lagu, cerita pendek, dan puisi.

Rapat rutin persiapan Industrial Cup, Selasa (26/10) di GKB-C

 

Event perdana tahun ini mengusung tema “Break the Spirit, Keep the Solidarity”. Industrial Cup dimulai dari tanggal 15 Oktober 2022 hingga 6 November 2022. Dimana bidang seni dimulai pada tanggal 15 Oktober 2022, dan bidang olahraga dimulai pada tanggal 21 Oktober 2022. 

Pembukaan bidang olahraga diadakan di GOR Sudirman dengan antusiasme yang tinggi. Acara dimulai dengan sambutan oleh Hardanto Aryotomo selaku Ketua HMTI Universitas Airlangga, dan dilanjutkan dengan pertandingan bulutangkis antara angkatan 20 melawan angkatan 22.

Kontributor : Muhammad Aufa Ghozi Adli Leksono, Mahasiswa Teknik Industri

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts

X