Terima Kunjungan SMA Insantama Bogor, FTMM Paparkan Potensi Kelima Prodi untuk Masa Depan

FTMM NEWS – 130 siswa-siswi SMA Islam Terpadu Insantama Bogor Jawa Barat, melakukan kunjungan ke Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin Universitas Airlangga pada Jumat (3/6/2022).

Antusiasme peserta dan guru pendamping sangat mengejutkan. Hal ini karena peserta kunjungan sangat aktif dalam memberikan umpan balik dari presentasi yang dipaparkan pihak FTMM.

Terlebih dalam paparannya, Wakil Dekan III FTMM Prof. Dr. Retna Apsari menjelaskan bahwa kelima program studi di FTMM hadir guna menjawab fenomena revolusi industri 4.0 menuju society 5.0.

“Prodi FTMM ini membutuhkan semangat dan inovasi adik-adik untuk terus memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa,” ujarnya.

Lebih lanjut, FTMM sebagai fakultas baru sudah menyabet berbagai prestasi Internasional yang prestisius. Mahasiswa dan dosen kami sangat akti dalam berbagai ajang kompetisi nasional-global.

“Kami sangat menekankan kolaborasi dalam penelitian, pengabdian, maupun kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, FTMM mengajak siswa-siswi untuk melihat lebih dekat apa yang ada di Gedung Kuliah Bersama – C, yang menjadi pusat pendidikan di kampus. Seperti Research Center Renewable Energy, laboratorium pendidikan prodi-prodi di FTMM, PLTS On Grid di rooftop gedung, sampai ruang kelas.(*)(wil)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts