Teknik Industri Sabet Juara Umum Dekan Cup FTMM 2022

FTMM NEWS – Prodi Teknik Industri akhirnya terpilih sebagai juara umum dalam perhelatan event perdana Dekan Cup FTMM 2022, ajang pesta olahraga dan seni FTMM, yang diikuti para mahasiswa dari 5 prodi. Tim TI meraih total 9 gelar juara. Diantaranya juara 2 futsal putra; juara 1 futsal putri; juara 1 bola basket putra; juara 1 basket putri; juara 1 badminton ganda putra; juara 1 dan Juara 3 badminton ganda putri; juara 1 e-sport Valorant; dan juara 2 film pendek dengan judul “Menari Dalam Bayang”. Tetapi, TI belum beruntung untuk e-sport mobile legends, band dan poster.

Julius Sucitro, Mahasiswa Teknik Industri dan Ketua Pelaksana Dekan Cup FTMM 2022 mengatakan, ”Dekan Cup punya tekanan besar, salah satunya adalah apakah event ini bisa berjalan sampai akhir atau tidak. Tetapi puji syukur, Dekan Cup pertama FTMM ini dapat berjalan baik sampai selesai. Tantangan terbesar dalam menggelar event luring pertama untuk mewadahi bakat mahasiswa-mahasiswa FTMM adalah dari segi pendanaan, yang pada akhirnya bisa terselesaikan. Harapannya Dekan Cup bisa menjadi suatu budaya yang lebih baik lagi kedepannya dan Mahasiswa – Mahasiswi FTMM dapat terus berpartisipasi juga meramaikan.”

Prestasi yang diraih oleh Teknik Industri di Dekan Cup FTMM 2022 tentunya tidak lepas dari dukungan para mahasiswanya. Skuad suporter “Arteri” kepanjangan dari Armada Teknik Industri ini setia mendukung para pemain saat pertandingan berlangsung. Lengkap dengan outfit warna biru navy, tentunya demi  mengangkat motivasi dan semangat para pemain. Usaha ini tidak sia-sia. TI berhasil keluar sebagai juara umum Dekan Cup FTMM 2022. 

Sementara menurut Ulfariyah, salah satu punggawa Tim Basket Putri Teknik Industri dan MVP dari perlombaan Basket Putri, “Ikut serta dalam Dekan Cup itu adalah tantangan untuk menjadi seseorang yang kompetitif. Menang kalah bukan tujuan, tapi berusaha memberikan yang terbaik. Pertandingan cabor bola basket putri berlangsung seru, karena setiap pemain berusaha untuk tampil baik dan tanggung jawab kepada timnya.”(gal/and) 

Kontributor: Muhammad Aufa Ghozi Adli Leksono, Mahasiswa Teknik Industri

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts

Upgrade E-Learning Dengan Big Data

FTMM NEWS – Revolusi Industri 4.0 memiliki skala cakupan, ruang lingkup, dan kompleksitas yang lebih luas dibandingkan dengan revolusi industri