NASA – Needful Amity for Sains Data HIMATESDA UNAIR X HIMASADA UPN “Veteran” Jawa Timur 2023

FTMM NEWSNeedful Amity for Sains Data (NASA) merupakan sebuah program kerja studi banding oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Sains Data (HIMATESDA) UNAIR. Sasaran kegiatan NASA adalah untuk para anggota HIMATESDA. Kegiatan ini sebagai sarana pertukaran informasi, pengembangan pola pikir, daya nalar, dan kreativitas mahasiswa yang bisa bermanfaat untuk HIMATESDA. Pada tahun 2023 ini, sasaran kegiatan studi banding adalah HIMASADA UPN “Veteran” Jawa Timur.

NASA merupakan program kerja dari Departemen Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat (HALMA). Kegiatan ini menekankan pemaparan materi per departemen dan FGD sebagai sarana untuk bertukar informasi serta kreativitas dalam meningkatkan pengalaman dalam berorganisasi. Menurut Muhammad Asafrie Reza Arsetyo, Wakil Ketua Pelaksana NASA, harapan dari acara ini adalah agar dapat memberikan dampak yang positif bagi kedua himpunan untuk meningkatkan pengetahuan. Selain itu, harapan HIMATESDA dari terselenggaranya kegiatan ini adalah agar mampu memberikan inovasi-inovasi program kerja dalam satu periode. Dengan demikian, menggali potensi-potensi  mahasiswa Teknologi Sains Data, khusunya pengurus HIMATESDA, dapat semakin tergali.

Program kerja ini juga tidak hanya terlaksana satu kali. Acara kemarin merupakan acara yang kedua kalinya. Dengan adanya program kerja ini, harapannya para pengurus HIMATESDA telah mendapatkan inovasi-inovasi baru untuk program kerja masing-masing departemen.

Penulis: Muhammad Asafrie Reza Arsetyo, Cindi Nirmala Nadia

Editor: Rizky Astari Rahmania

 

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts

X