Menang di PLN ICE, Dekan Sambut Tim EV-OS

FTMM NEWS – Setelah berhasil mendapatkan posisi pertama pada kompetisi PLN ICE 2023 sub kategori rancang  Bangun Kendaraan Listrik, Tim EV-OS menghadiri undangan kegiatan penyambutan kemenangan Tim EV-OS (13/11/23). Kemenangan Tim BSO ini mendapat sambutan baik oleh Dekan FTMM beserta jajarannya. Penyambutan kemenangan Tim EV-OS ini berlangsung di GOR Kampus C, UNAIR. Tim EV-OS dan unsur dekanat FTMM, tendik dan mahasiswa turut hadir.

Bareno Fawwaz selaku General Manager Tim EV-OS mengatakan, Perasaan bangga dan senang pastinya, tim yang didirikan bersama teman-teman. Yang mana kita sudah seperti keluarga pada Tim ini dan setelah tahun lalu kita mendapat juara 4. Dengan adanya perekrutan anggota-anggota baru Tim EV-OS akhirnya bisa mendapatkan juara 1. Para delegasi tim adalah semua anggota baru yang kebanyakan belum memiliki pengalaman berkompetisi. Namun Tim EV-OS sangat yakin dengan para anggota baru karena sudah terlatih selama 6 bulan untuk siap berkompetisi. Akhirnya para delegasi membuktikan keyakinan tim dengan membawa pulang piala PLN ICE 2023 kategori Rancang Bangun Motor Listrik.

Gelar Juara 1 Sebagai Motivasi

Pastinya kemenangan ini bukan akhir dari perjalanan tim, melainkan awal dari semua pencapaian yang akan kami dapatkan pada masa mendatang. Meskipun Tim EV-OS masih tergolong tim muda, tetapi pencapaian nya sudah luar biasa. Selain itu, setiap anggota Tim akan terbebaskan dari skripsi karena pembuatan prototipe sendiri sudah jauh melebihi skripsi. Dekan FTMM menyampaikan hal tersebut secara langsung pada sambutan nya di GOR Kampus C, UNAIR.

Untuk next goals pastinya Tim BSO ini akan berusaha mempertahankan gelar juaranya hingga tahun-tahun berikutnya. Serta akan mulai berkompetisi pada lomba kendaraan listrik roda 4 dan kompetisi yang akan kami ikuti masih rahasia untuk saat ini. Karena kami ingin memberi kejutan kepada para pesaing pada kompetisi tersebut.

Sebagai general manager, Bareno Fawwaz memiliki harapan semua anggota tim baik yang sekarang maupun pada masa mendatang bisa merasakan lingkungan kerja Tim EV-OS yang berasa seperti keluarga. Yang mana selama ini Tim EV-OS sangat menjunjung tinggi nilai-nilai solidaritas dan kekompakan dalam Tim. Segala prestasi yang telah kami raih tidak ada artinya jika tidak ada keharmonisan dalam Tim. Dan harapan terbesar saya, Tim penyuka motor listrik ini kelak bisa membanggakan nama Universitas Airlangga pada perlombaan kendaraan listrik bertaraf internasional.

Penulis: Dini Safira Ababiel

Editor : Andri Hariyanto

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts