Inilah Pemenang Airnology 2.0 FTMM UNAIR 2023

FTMM NEWS – Airnology 2.0 yang merupakan bagian dari program kerja BEM FTMM 2023 telah berakhir. Closing dan awarding Airnology 2.0 sudah berlangsung di Auditorium Candradimuka, GKB-C, Selasa (10/10) yang menandai sesi akhir acara.

Airnology 2.0 (Airlangga Technology Week 2.0) adalah ajang kompetisi bergengsi yang Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin (FTMM) Universitas Airlangga. Perlombaan ini bersinergi serta kolaborasi 5 disiplin ilmu dari Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin. Acara ini terdiri dari berbagai agenda yang dapat mewadahi kreativitas dan potensi pemuda seluruh Indonesia. Oleh karena itu, harapannya pemuda Indonesia dapat mengambil peran pada Sustainable Development Goals (SDGs).

Menurut I Putu Arya Suta Ketua Panitia Airnology 2.0, event ini melombakan lima kompetisi. Berikut ini merupakan lima kompetisi tersebut: Dataquest, kompetisi inovasi dan coding bidang data science pada kalangan mahasiswa; Invasion, lomba esai bidang industri; ANM, lomba karya tulis ilmiah bidang nanoteknologi; Electroscope, lomba esai bidang elektro; dan Airofest, lomba coding dan robotics.

Kali ini, Airnology 2.0 pada tahun 2023 membawa tema “Innovating a sustainable communities : a call to action for achieving the sustainable future in advanced technology”.

Muhammad Farras Reswara Presiden BEM FTMM bilang, Airnology 2.0 menghadirkan generasi melek teknologi. Acara ini bisa mendukung kolaborasi serta hubungan baik sekolah daan universitas.

Dalam kesempatan ini, panitia menyajikan hiburan stand up commedy, talkshow literasi investasi emas oleh Pegadaian. Sementara pengumuman pemenang lomba pada ujung acara.

Sementara Prof. Dr. Ni’matuzahroh Wakil Dekan 1 FTMM mengucapkan selamat kepada para pemenang. Meski tidak semua hadir dalam awarding sore kemarin.

Selamat kepada seluruh pemenang. Nantikan Airnology 3.0 tahun depan.

Informasi pemenang bisa di lihat di link ini.

Penulis : Andri Hariyanto

Editor : Ananta Adhi Wardana

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts

X