Airlangga Education Expo 2021: FTMM Siap Jaring Calon Mahasiswa Berkualitas

FTMM NEWS – Menjelang Airlangga Education Expo (AEE) 2021 yang digelar secara virtual, Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin (FTMM) Universitas Airlangga (UNAIR) telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Melalui ajang pameran pendidikan terbesar di Universitas Airlangga tersebut, FTMM berambisi untuk menggaet bibit-bibit mahasiswa berprestasi.

Prof. Dr. Retna Apsari, M.Si., selaku Wakil Dekan III FTMM menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan rapat koordinasi bersama jajaran dosen dan pimpinan FTMM. Tujuannya adalah untuk menunjukkan keunggulan-keunggulan FTMM pada calon mahasiswa, dan memberikan tampilan yang maksimal.

Selain itu, melalui kelima program studi yang ada di FTMM, Prof. Retna mengaku bahwa prodi tersebut sangat banyak diminati milenial dan generasi Z, karena merupakan prodi yang relevan dengan era, terlebih saat ini sedang menuju era society 5.0.

“Sebagai fakultas baru, FTMM telah memiliki beberapa prestasi membanggakan. Seperti mahasiswa yang meraih juara pada 2020 lalu, prestasi dosen sebagai salah satu peneliti terbaik UNAIR, dan lain-lain,” ungkapnya.

Dalam ajang AEE 2021 yang berlangsung pada 13-28 Februari 2021 itu, FTMM akan hadir dalam segmen info session fakultas yang dijadwalkan pada 18 Februari pukul 15.30-16.30 WIB. Nantinya sesi tersebut dapat diikuti oleh calon mahasiswa melalui aplikasi Zoom maupun YouTube secara langsung.

Info session yang akan berlangsung selama satu jam tersebut akan dihadiri oleh narasumber yang inspiratif dan menarik. Peserta dapat menyimak dan mengenal lebih dekat FTMM dengan mengikutinya dengan khidmat.

Selama jadwal AEE 2021, calon mahasiswa dapat mengunjungi booth FTMM melalui laman https://eduexpo.unair.ac.id dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Selanjutnya, akan ada panduan lengkap terkait AEE 2021 pada laman tersebut.

“Selain info session, calon mahasiswa dapat memperoleh informasi perihal FTMM melalui laman resmi FTMM, instagram, twitter, dan seluruh sosial media resmi FTMM,” jelasnya.

Namun, jika peserta merasa ada informasi yang masih kurang, maka dapat menanyakannya melalui menu chat di booth ataupun menghubungi sosial media FTMM.

Pada akhir wawancara, Prof. Retna menjelaskan bahwa melalui program studi Teknologi Sains Data, Teknik Robotika dan Kecerdasan Buatan, Teknik Industri, Teknik Elektro, dan Rekayasa Nanoteknologi, nantinya mahasiswa dan lulusan FTMM diharapkan dapat berkiprah untuk memajukan bangsa Indonesia di era mendatang.

“Mari bergabung dengan FTMM dan bersama-sama mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik dan menuju kemajuan,” pungkasnya.(*)(wil/cpw)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn

Related Posts

Tanda Tangan Elektronik, Apakah Aman?

FTMM NEWS – Salah satu imbas keberlangsungan pandemic Covid-19 adalah maraknya digunakan digital signature (tanda tangan digital, red) pada kegiatan